Organisasi Sayap Demokrat Desak AHY Mundur

Organisasi Sayap Demokrat Desak AHY Mundur

- in Default
1434
0

Visioner.id – Jakarta Ketua Kader Muda Demokrat, Aswin Ali Nasution mendesak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Desakan mundur ini dilakukan karena AHY dinilai gagal memimpin Demokrat sehingga terjadi krisis kepercayaan dan kepemimpinan di internal partai berlambang Mercy itu.

“Kami memandang saat ini terjadi krisis kepercayaan dan kepemimpinan di Demokrat. Maka kami minta dengan santun kepada ketum AHY untuk mundur sebagai ketum demokrat,” kata Aswin dalam pernyataan persnya di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

Aswin menyatakan, KMD menginginkan kaderisasi di internal partai berjalan dengan baik sehingga Demokrat ke depan menjadi partai yang baik, maju, dan modern.

“KMD sangat cinta demokrat, maka kita ingin ada kaderisasi berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ia pun menilai Kongres Luar Biasa (KLB) menjadi solusi atas krisis kepemimpinan di Partai Demokrat. “Kalau ada krisis kepemimpinan di internal demokrat maka solusinya gampang sesuai AD ART yaitu KLB,” tegasnya.

“Kita sebagai orgaanisasi sayap demokrat, KMD mendukung adanya KLB sehingga tecipta partai yg lebih humanis ke depan,” imbuhnya.

Tak sekedar mendorong AHY mundur dan segera gelar KLB, KMD rupanya sudah punya jagoan sebagai sosok yang diangap pantas memimpin Demokrat ke depan.

“Kita juga meminta beberapa tokoh yg layak memimpin demokrat menghadapi Pemilu 2024. Salah satu yg kami minta Moeldoko,” tukasnya.

Facebook Comments