HMI CABANG KOTA BOGOR APRESIASI KINERJA PENGURUS DPD KNPI KOTA BOGOR PERIODE 2018-2020

HMI CABANG KOTA BOGOR APRESIASI KINERJA PENGURUS DPD KNPI KOTA BOGOR PERIODE 2018-2020

- in Default
38
0
KETUA UMUM HMI CABANG KOTA BOGOR “HERDIANSYAH ISKANDAR”

Rapimda KNPI Kota bogor yang diselenggarakan pada tanggal 24 April 2021 berjalan dengan lancar, kami dari HMI Cabang Kota Bogor turut mengapresiasi kinerja pengurus dpd knpi kota bogor yang di pimpin oleh Saudara Bagus Maulana Muhammad yang dimana bagus maulana ini merupakan salah satu kader terbaik HMI Cabang Kota Bogor.

Pasca Rapimda itu selesai, bermunculan beberapa kandidat ketua dpd knpi kota bogor yang dimana HMI menilai kandidat yang sudah bermunculan kepermukaan ini belum sesuai apa yang diharapkan. Melihat kinerja dari kepengurusan ini sangat baik dan akomodatif, maka dari itu kami mengingatkan kepada seluruh kandidat ketua dpd knpi kota bogor agar mampu meng upgrade dirinya masing-masing. Karena ke depan tantangan pemuda ini cukup berat jika tidak di imbangi dengan kualitas dan kapasitas personalnya.

Ada bonus demografi yang kita hadapi, ada Indonesia Emas 2047 dan hari ini kita juga dihadapkan dengan era disruptif. Sebagai orang yang akan menjadi no 1 dikalangan pemuda kota bogor tentu secara personality kandidat harus mampu memformulasikan gagasan ini ke depan.

Mengingat gelombang besar itu akan datang, kita selaku pemuda berada di bagian mana ?, Apakah kita akan ikut berselancar di atas gelombang besar?, Apakah kita akan tergulung oleh gelombang ?, Atau hanya menyaksikan gelombang besar itu datang ?.

Agar pemuda kota bogor mampu berselancar di atas gelombang besar, maka DPD KNPI Kota Bogor harus di pimpin oleh seseorang yang memiliki kualitas dan kapabilitas yang lebih dari sebelumnya.

Facebook Comments