Wakil Ketua Bidang Dakwah dan Pengembangan Keagamaan, Apresiasi Langkah Konkrit dan Humanis Kapolresta Malang Kota

Wakil Ketua Bidang Dakwah dan Pengembangan Keagamaan, Apresiasi Langkah Konkrit dan Humanis Kapolresta Malang Kota

- in Default
149
0

Visioner.id, Malang – Kombes Pol Leonardus Simarmata meninjau langsung pos penyekatan larangan mudik di exit tol Madyopuro. Dalam amanatnya, Kombes Leo berpesan kepada petugas dari Polresta Malang Kota yang dibantu oleh instansi terkait untuk tetap menjaga sikap humanis dalam melaksanakan tugas lapangan.

Petugas yang berjaga di pos penyekatan ini melakukan tugas penjaringan kendaraan bermotor yang hendak masuk wilayah Kota Malang.

Bagi pengendara yang terjaring operasi dan tidak bisa menunjukkan kepentingan mendesak atau kelengkapan administrasi, petugas memintanya untuk putar balik.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata mengimbau masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan Covid-19. Petugas yang berjaga juga diminta untuk sembari memberikan edukasi kepada masyarakat.

Sementara itu, Ilham yang juga wakil ketua bidang Dakwah dan Lembaga Keagamaan Jawa Timur itu ikut mengimbau lewat media dan DPW GEMA Mathla’ul Anwar Jawa Timur untuk tidak melakukan mobilitas di luar rumah jika tidak mendesak.

“Ilham juga mengapresiasi maklumat Kapolresta Malang Kota Kombes Leo, dalam¬† memutus mata rantai Covid-19, mari kita dukung keputusan yang diambil pemerintah untuk tidak mudik. Kurangi mobilitas yang gak perlu. Menyelamatkan diri kita dan orang lain,” ungkap Ilham kpd Kombes Leo Peraih Man of The Year Jatim Anugerah TIMES Indonesia 2020.” (Adt).

Facebook Comments