CC-Mart Lebarkan Sayap di Kabupaten Sumenep

CC-Mart Lebarkan Sayap di Kabupaten Sumenep

- in Default
240
0
Foto: Owner CC-MART, Subaidi (berkopiah) bersama keluarga besar CC-Mart saat peresmian tempat baru di Kabupaten Sumenep

Visioner.id | Brand supermarket kekinian, CC-Mart, melebarkan sayap untuk semakin mendekatkan diri ke pelanggannya dengan hadir di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Berlokasi di jalan Kartini no. 116 kecamatan kota kabupaten Sumenep resmi di buka.

Pembukaan supermarket yang menyediakan segala kebutuhan masyarakat tersebut dihadiri langsung oleh Direktur PT. Sentral Seluler Indonesia (SSI) sekaligus Owner CC-Mart Subaidi berserta seluruh manajamen dan staf.

Pembukaan supermarket CC-Mart ditandai dengan pemotongan pita oleh Subaidi didampingi istri tercintanya beserta anak dan ibundanya.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim dan rasa syukur atas segala nikmat-Nya, dihadiri rekan-rekan, Manajer yang luar, para staf dan karyawan CCMART, pada hari ini, Rabu 26 Mei 2021 CC-Mart Sumenep resmi dibuka,” Owner CC-Mart Subaidi disambut meriah oleh para tamu undangan.

Selain dihadiri Manager CCMart, tampak hadir pula mentor senior Faedi beserta keluarga dalam pembukaan CC-Mart tersebut.Untuk di Kabupaten Sumenep, CC-Mart terdapat dua cabang yakni di jalan Kartini kecamatan kota, juga berada di jl. Wilis No. 18 Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, kabupaten Sumenep.

Kini, jumlah keseluruhan, CC-Mart terdapat 13 titik. Kendati masih jauh dari target keseluruhan yakni 500 CC-Mart di seluruh Indonesia, namun cita-cita ideal tersebut diyakini dapat segera tercapai guna mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia sekaligus membangkitkan perekonomian masyarakat ditengah Pandemi Covid 19.

(*)

Facebook Comments