PPKM Darurat Jawa – Bali: ketua Umum MMP Turut Mendukung

PPKM Darurat Jawa – Bali: ketua Umum MMP Turut Mendukung

- in Default
62
0
Ketua Umum MMP

Ketua Umum Milenial Mitra Polisi (MMP) Romadhon Jasn turut mendukung Program Pemerintah terhadap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa Bali yang mulai diberlakukan sejak tanggal 3-20 Juli 2021.

Romadhon menyebut ini bagian dari usaha pemerintah dalam mencegah dan memerangi penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). “Ini bentuk ikhtiar kita dalam pencegahan Covid-19”, sebutnya.

PPKM Darurat ini berlaku pada di 48 Kabupaten/Kota yang berstatus pandemi level 4 dan 74 Kabupaten/Kota berstatus pandemi level 3 di Pulau Jawa dan Bali. PPKM Darurat ini dimaksudkan sebagai langkah pengetatan aktivitas masyarakat di ruang publik diharapakan mampu menurunkan penambahan kasus aktif COVID-19.

Terhitung sejak pukul 00.00 WIB sejak tanggal 3 Juli pemerintah sudah mulai melakukan penyekatan dan pengetatan serta optimalisasi akan pemberlakuan jam malem.

Peranan aparat Kepolisian sangat besar dalam menyukseskan program PPKM Darurat. “Polri sangat besar perannya, Polri senantiasa paling depan berkaitan dengan keselamatan masyarakat, bersyukur kita adalanya Polri dengan tugas mulianya. PPKM ini bagian untuk semangat bangkit”. Tambah Ketua Umum Milenial Mitra Polisi.

Romadhon juga berharap penyebaran Covid bisa teratasi dan Indonesia kembali normal. “Semoga virus in segera usai, dan normal kembali”, tutupnya.

Facebook Comments