Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kota Bogor Terjunkan Relawan Pemulasaran Jenazah Covid-19

Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kota Bogor Terjunkan Relawan Pemulasaran Jenazah Covid-19

- in Default
38
0
Tim HMI Cabang Kota Bogor

Bogor (11/7/2021). Dalam kondisi yang seperti ini sudah seharusnya kita saling bahu membahu demi kesembuhan kota bogor khususnya dan masyarakat indonesia pada umumnya.

Kita harus terus bergerak, membantu sebisa dan semampunya kita, karena diam bukanlah pilihan. Tetapi kita juga harus ingat dengan kesehatan diri kita. Oleh karena itu kami dari Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kota Bogor mengajak seluruh elemen masyarakat maupun mahasiswa untuk sama-sama bergerak melakukan mencegah penyebaran covid-19.

Awalnya, Tim HMI Kota Bogor melihat kondisi COVID-19 di kota Bogor ini yang sangat menghawatirkan. Dengan melihat data korban jiwa tiap harinya lumayan banyak dan perlu rasanya untuk membantu sekaligus menurunkan tim dari HMI Kota Bogor untuk ikut andil dalam pemulasaran jenazah COVID-19, dengan pendampingan dari tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kota Bogor.

kecamatan Bogor Timur

Tim HMI pun langsung melakukan koordinasi dengan beberapa kader HMI Kota Bogor yang dirasa siap dan mampu untuk membantu dalam pemulasaran Jenazah Covid-19 di Kota Bogor ini. Tanpa ragu, Tim HMI dengan Beberapa Kader HMI Kota Bogor berkoordinasi dengan satuan gugus tugas terkait kesiapan tim.

Enam orang kader HMI yang dalam waktu singkat pun langsung mendapatkan pengarahan dari Tim Satuan Gugus Tugas Pemulasaran Jenazah Covid-19 Kota Bogor, terkait tata cara memandikan, mengkafani, membungkus, memasukan jenazah ke peti, menyolatkan hingga memakamkan jenazah Covid-19 tersebut Dan dibantu dilapangan oleh tim dari polresta bogor kota.

Facebook Comments