PT Central Seluler Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim

PT Central Seluler Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim

- in Default
73
0
Ceria: Direktur PT SSI saat foto bersama dengan para anak yatim di Panti Asuhan Darul Aitam Ponpes Darul Ulum Banyuanyar Pamekasan. Foto/istimewa.

Pamekasan, Visioner.id – PT Sentral Seluler Indonesia (SSI) berbagi bersama anak yatim di Panti Asuhan Darul Aitam Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Banyuanyar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Aksi sosial yang dilakukan PT Sentral Seluler Indonesia tersebut dalam bentuk uang tunai kepada puluhan anak yatim yang ada di Panti Asuhan Darul Aitam Ponpes Darul Ulum Banyuanyar Pamekasan.

“Alhamdulillah kemarin kami bisa berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim yang ada di Panti Asuhan Darul Aitam Ponpes Darul Ulum Banyuanyar,” kata Direktur utama PT Sentral Seluler Indonesia, Subaidi, Sabtu (14/08/2021).

Pria kelahiran Desa Bujur Tengah bercerita, yang menginspirasi dirinya untuk berbagi dengan anak yatim saat dia mengantar anaknya di salah satu pondok di Kecamatan Pakong, dan waktu itu ketemu dengan santri yang kebetulan yatim. Pada saat itu pula ia tersentuh hatinya untuk membantu anak yatim tersebut.

“Atas kejadian itu, saya tergerak untuk berbagi bersama anak yatim lainnya. Dan saat ini Alhamdulillah dapat berbagi dengan para anak yatim di Panti Asuhan Darul Aitam,” ungkapnya.

“Dan yang paling membuat saya tergerak hati untuk membantu para anak yatim yang mondok itu karena anak saya juga mondok di salah satu pondok di Pamekasan,” imbuhnya menjelaskan.

Lebih lanjut, pria yang juga owner CC-Mart itu menjelaskan, aksi sosial ini juga bertujuan untuk menginspirasi para pengusaha-pengusaha baik yang berpenghasila besar maupun kecil untuk saling berbagi dengan sesama.”Karena memberi itu tidak harus banyak uang. Yang penting ikhlas,” imbuhnya.

Sementara ketua Panti Asuhan Darul Aitam Ponpes Darul Ulum Banyuanyar, Ustadz Dafi’ mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan owner CC-Mart tersebut.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat dan barokah,” katanya. (*)

Facebook Comments