Peduli Pendidikan, Owner CC-MART Sumbang Laptop untuk SMK Darul Ulum Banyuanyar

Peduli Pendidikan, Owner CC-MART Sumbang Laptop untuk SMK Darul Ulum Banyuanyar

- in Default
202
0

Pamekasan, Visioner.id – Owner CC-MART, Subaidi menyumbangkan satu unit laptop untuk SMK Darul Ulum Banyuanyar sebagai bentuk kepeduliannya terhadap dunia pendidikan.

Satu unit laptop seharga Rp 19 jutaan itu diserahkan langsung oleh Subaidi kepada kepala sekolah SMK Darul Ulum Banyuanyar Pamekasan, Rabu (18/08/2021) kemarin.

“Sumbangan ini sebagai bentuk dukungan terhadap dunia pendidikan. Terlebih di lembaga ini kami nilai potensial dalam hal perkembangan teknologi,” katanya.

Ia bercerita, pihaknya selalu mendengungkan membangun SDM yang hebat bersama CC-MART. Karena itu, ucapan tersebut baginya tidak hanya untuk orang-orangnya di PT Sentral Seluler Indonesia (SSI) dan CC-MART, namun diharapkan juga dapat berdampak bagi masyarakat luas.

“Karena itu, ini merupakan salah satu ikhtiar kami untuk saling memberi dampak kebermanfaatan bagi sesama. Terlebih di dunia pendidikan,” ucap dia.

Subaidi berharap, dengan ini SMK Darul Ulum Banyuanyar dapat melahirkan generasi-generasi yang hebat baik di tingkat nasional maupun internasional, terkhusus di dunia teknologi.

“Sebab, perkembangan teknologi ini kan cepat. Maka kita juga harus terus mengasah kemampuan kita untuk tidak tergilas arus perubahan teknologi, karenanya kita harus cakap, di bidang apapun,” ungkapnya.

Kepala SMK Darul Ulum Banyuanyar, Abdul Basid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan CC-MART terhadap lembaganya.

“Alhamdulillah, kami senang dan bangga. Terima kasih atas bantuannya. Kami tetap berkomitmen untuk melahirkan generasi penerus bangsa yang hebat,” tandasnya. (*)

Facebook Comments