Dugaan Skandal Korupsi PDAM Gresik, Permas-Jatim Kembali Lakukan Aksi Demonstrasi di Depan Gedung KPK

Dugaan Skandal Korupsi PDAM Gresik, Permas-Jatim Kembali Lakukan Aksi Demonstrasi di Depan Gedung KPK

- in Default
46
0

Jakarta – Sekelompok mahasiswa yang mengatasnamakan Perkumpulan Mahasiswa Jawa Timur (Permas-Jatim) melakukan aksi demontrasi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI), Kuningan, Jakarta Selatan.

Massa aksi kembali meminta KPK untuk memeriksa sekaligus mempertanyakan status Mantan Direktur PDAM Gresik, Mochammad, yang saat ini menjadi anggota DPRD Gresik Fraksi PKB dan Siti Aminatus Zariyah sebagai Direktur PDAM atas dugaan kasus korupsi.

“KPK Kapan Tersangkakan Mochammad dan Siti A. Zariyah,” seperti yang tertulis di spanduk yang dibawa massa aksi, Kamis (23/09/2021).

Menurut Shohibul Iman, selaku koorlap aksi mengatakan Permas-Jatim kembali melakukan aksi demonstrasi yang ke sekian kali tersebut sebagai bentuk dukungan dan permintaan ketegasan KPK dalam memberantas dugaan korupsi PDAM Gresik yang melibatkan Mantan Direktur.

“Kami minta ketegasan KPK, sudah sekian kali melakukan aksi di sini, tidak lain dan tidak bukan hanya ingin meminta kejelasan hukum dalam kasus korupsi PDAM Gresik yang diduga melibatkan Dirut dan Mantan Dirut, Mochammad dan Siti Aminatus Zariyah,” papar Iman dalam orasinya.

Iman, sapaan akrabnya, menyatakan kesungguhannya dalam mengawal kasus korupsi PDAM Gresik sampai KPK menjadikan tersangka kepada semua pihak yang terlibat, meskipun harus melakukan aksi berjilid-jilid.

“Kami akan tetap konsisten mengawal kasus ini, sebelum KPK menetapkan tersangka kepada Mochammad dan Aminatus Zariyah yang diduga kuat terlibat dalam kasus skandal korupsi 133 Miliar,” tegas Iman.

“Laporan ke DPP PKB pun sudah kami layangkan, sebagai partai dari Mochammad. KPK harus gerak cepat, ganyang semua koruptor PDAM Gresik,” pungkas Iman.

Facebook Comments