Menanam Jiwa Wirausaha Sejak Dini, Millenial Mas Kelana Luncurkan Gerakan 1000 Pengusaha Muda

Menanam Jiwa Wirausaha Sejak Dini, Millenial Mas Kelana Luncurkan Gerakan 1000 Pengusaha Muda

- in Ekonomi
254
0

Visioner.id, Jawa Timur – Generasi milenial menjadi salah satu lokomotif utama yang berperan langsung untuk memajukan dan mengembangkan UMKM Sidoarjo yang kini mulai menggeliat.

Saat ini banyak generasi muda yang gemar berwirausaha, dari pada menjadi pegawai. Sebab banyak generasi muda yang lebih menyukai berusaha mengelola usahanya sendiri tanpa harus bekerja bagi orang lain. Kata Fahmi Ketua Millenial Mas Kelana.

Lanjut Fahmi, “Banyak generasi muda yang menganggap entrepreneur lebih menjanjikan, karena mereka telah terlatih untuk mandiri sejak mengenyam pendidikan“. Tambahnya.

Menurut Fahmi yang sebagai Ketua Millenial Mas Kelana, Kami menginisiasi gerakan ini karena melihat ditengah pandemi banyak perusahaan yang merumahkan para orang tua sehingga ini berefek pada anak muda yang ingin melanjutkan studi nya pun terbatas biaya. Dengan meluncurkan gerakan 1000 pengusaha muda ini diharapkan dapat menekan jumlah pengangguran dan mampu melatih anak millenial untuk berinovasi dalam berwirausaha. Jelas Fahmi.

Pada langkah awal kami akan mengadakan pelatihan pelatihan berwirausaha dengan tutor pengusaha muda yang sudah sukses dalam wirausaha baik dari segi digital marketing maupun dalam skema bisnis akan kami siapkan untuk menjawab tantangan bisnis buat millenial Sidoarjo kedepan dan tentunya ini akan sinergi dengan apa yang diharapkan oleh Mas Kelana Aprilianto karena ingin memperkuat UMKM dan menekan angka pengangguran di Sidoarjo“. Tegas Fahmi saat ditemui awak media pada hari, Sabtu, (11/07/2020). (Adt).

Facebook Comments