Denada Bercerai Karena Ada Orang Ketiga

Denada Bercerai Karena Ada Orang Ketiga

- in Entertainment
1376
Komentar Dinonaktifkan pada Denada Bercerai Karena Ada Orang Ketiga
Denada Bercerai

Denada dan Jerry Aurum resmi akan bercerai, Menurut pengacara Denada, Elza Syarief, sebelum resmi melayangkan gugatan sang klien dan Jerry masih tinggal seatap. Setelah resmi Denada Bercerai pengajuakan perceraian yang di buat oleh Denada pada 24 Juni lalu, Jerry memilih keluar dari rumah. sementara Denada sendiri juga menggungsi coba untuk menenangkan diri.

Elza Syarief selaku pengacara Denada, memang tak mau terlalu membuka permasalahan apa yang menimpa kliennya, Denada hingga memutuskan ingin bercerai dari Jerry Aurum. Tapi Elza memang mengaku sudah dengar ada isu perselingkuhan. Ia enggan berpanjang lebar mengenai permasalahan rumah tangga kliennya. Menurut Elza, permasalahan Denada dan Jerry tak perlu diketahui publik.

“Ya (dengar orang ketiga). Saya sudah tahu semua. Saya nggak bisa ungkapkan. Saya nggak bisa bicara banyak,” kata Elza di acara ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Munculnya gugatan perceraian yang dilakukan Denada terhadap Jerry Aurum ternyata lebih dulu didiskusikan bersama dengan pengacara Elza Syarief. Sebagai kuasa hukum Denada, ia diberi kuasa penuh untuk mengurus perceraian tersebut. “Pokoknya sudah ada ketetapan Denada dan Jerry akan bercerai. Emilia (ibunda Denada) datang ke kantor saya untuk segera diproses (perceraian),” ucap Elza Syarif.

Permasalahan rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu melalui pembicaraan mengenai perceraian yang sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. “Mereka berdua sudah melakukan segalanya, memutuskan (bercerai) lalu minta saya proses ke pengadilan,” papar Elza Syarif.

Indikasi Denada Bercerai karena adanya orang ketiga dari pihak Jerry ini pertama kali diisyaratkan sang ibunda Denada, Emilia Contessa ketika menggelar jumpa pers. Elza sendiri melihat Denada cukup tertekan akibat perceraian ini. Ia mengatakan, Denada kerap menangis.

“Saya lihat memang kondisinya Dena sangat tertekan dan sedih. Nanti takutnya kalau saya tanya lagi, dia nangis lagi, Sangat sensi. Kita nggak bisa jelaskan di publik, kenapa dua-duanya mau cerai,” tuturnya.

Gugatan Denada cerai Jerru pada 24 Juni lalu. Sidang perdana cerai keduanya digelar 3 Agustus mendatang.Sidang cerai perdana putri Emilia Contessa itu akan digelar pada 3 Agustus nanti usai Lebaran.

( Baca : Konflik Krisna Mukti dan Istri Meruncing Hingga Mahkamah Kehormatan Dewan )

Facebook Comments