Mahasiswa Bersama Polres Batu Buat Gerakan Merdeka dari Covid-19

Mahasiswa Bersama Polres Batu Buat Gerakan Merdeka dari Covid-19

- in Kesehatan
68
0
Foro: Saat Silaturahmi dengan Kapolre Batu Jawa Timur

Visioner.id, Batu – Perkembangan pandemi Corona Virus Desease-19 (Covid-19) di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Statistik pertambahan orang yang positif dari hari ke hari selalu di atas 1.000 orang, bahkan sejak tanggal 11 Agustus 2020 jumlah angka yang positif tembus di angka 120.000 dengan jumlah sebanyak 128.776 orang. 

Mengadakan silaturahmi dengan Kapolres Batu Ikatan senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia ingin mengadakan kegiatan sekaligus memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Fungsionaris Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) Jawa Timur Achmad Faisal mengatakan dengan tingginya angka penambahan jumlah kasus di indonesia perlu perhatian semua elemen masyarakat tidak hanya pemerintah namun juga mahasiswa sebagai agen of change harus dilibatkan dalam upaya penekanan angka covid 19.

“kami akan selalu berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam penekanan jumlah kasus tersebut, Gerakan Merdeka dari Covid ini sebagai bentuk partisipasi aktif mahasiswa dalam membantu penekanan jumlah covid 19”, tutur faisal.

Lanjutnya, dengan hal ini kami akan menggalang kekuatan dengan teman-teman HIPMI PT, Cipayung plus dan Organisasi kepemudaan untuk sama-sama berjuang dalam menekan angka kasus apalagi Jawa timur masih tinggi penularannya. Oleh itu kami mengharapkan partisipatif dari seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga diri dengan terus melakukan cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, dan jangan lupa gunakan masker ketika keluar rumah. (Rz).

Facebook Comments