Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Malang Korkom UM Gelar Rapat Pimpinan, Membahas Keberlangsungan Kaderisasi

Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Malang Korkom UM Gelar Rapat Pimpinan, Membahas Keberlangsungan Kaderisasi

- in Liputan Diskusi
251
0

Visioner.id, Malang РRapat pimpinan yang diselenggarakan oleh HMI Cabang Malang Koordinator Komisariat UM pada tanggal 24 Juni 2020 secara online melalui google meet, yang dihadiri oleh Ketua Umum Korkom UM dan Ketua Umum komisariat ingkup Universitas Negeri Malang. Rapat pimpinan ini merupakan tindak lanjut dari diskusi minggu lalu yang dihadiri ketua umum korkom, ketua umum komisariat, bidang P3A korkom, komisariat se UM serta bidang PTKP korkom yang membahas stategi OR, LK 1 Online dan Pola Kaderisasi baru di era new normal.Perkaderan HMI sudah seharusnya fleksibel, sehingga regenerasi di HMI tetap berlangsung. LK 1 merupakan salah satu jenjang formal yang menjadi syarat mahasiswa menjadi kader HMI. “Perkaderan harus tetap berjalan di era new normal saat ini, terlebih Universitas Negeri Malang telah mengeluarkan surat bahwa perkuliahan di lakukan secara daring. Hal tersebut menjadi pertimbangan bahwa perkaderan di UM harus tetap berjalan melalui daring.

Seperti LK 1 Online, Kajian Online, Mentoring Online dan kegiatan lainnya yang dapat meningkatkan 5 kualitas insan cita HMI, ungkap Ahmad Najmi Faris selaku Ketua Umum HMI korkom UM.

Selain itu, Faris juga menambahkan terkait pembahasan rapat pimpinan pada hari ini. “rapat lebih difokuskan pada perencanaan LK 1 online dan stategi OR menuju LK 1 tersebut dengan merancang beberapa kegiatan yang bersifat global termasuk kegiatan yang dapat mengedukasi dan menunjang kebutuhan mahasiswa baru”. Tambahnya.

Selain itu Ketua Bidang P3A Korkom UM, Martrimah juga menambahkan terkait pelaksanaan LK 1 Online “kita sudah melakukan koordinasi dengan PA cabang maupun BPL cabang terkait pelaksaan LK 1 online tersebut, yang sedang kita lakukan bersama P3A komisariat lingkup UM saat ini yaitu membuat regulasi kegiatan pelaksanaan LK 1 online yang akan kita koordinasikan secara intensif dengan pihak BPL cabang Malang”. (Adt).

Facebook Comments