Mahasiswa Adakan Diskusi Ramah Lingkungan

Mahasiswa Adakan Diskusi Ramah Lingkungan

- in Default, Liputan Diskusi
75
0

Jakarta, Visioner,- Sekelompok mahasiswa yang mengatasnamakan Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Pejuang Keadilan (GMPPK) menggelar diskusi bertajuk Indonesia Menuju BBM Ramah Lingkungan.

Acara digelar dengan zoom meeting, dengan tujuan sebagai pertemuan gagasan mahasiswa seputar lingkungan acara ini digelar pada hari Kamis (17/9/2020) besok.

Ketua Panitia acara mengungkapkan, “peran mahasiswa dan pemuda harus menjadi bagian dari penyelamatan bumi dan lingkungan, jangan sampai pemuda dan mahasiswa justeru menjadi bagian dari perusak lingkungan”.

“Diskusi ini digelar karena melihat lingkungan kita sudah mulai tercemar, sehingga tidak ada waktu lagi untuk berdebat, kita harus bersepakat untuk lingkungan yang asri dan ramah”. Ungkap Usman selaku ketua GMPPK.

Diketahui indonesia sering mengalami kebakaran hutan, hal ini berakibat pada cuaca dan kondisi lingkungan.
Lanjut usman menjabarkan.

“lingkungan adalah bagian terpenting dari kehidupan, sehingga kondisinya harus benar-benar dijaga jangan sampe tercemar”.


“issue penghapusan bbm pertalite dan premium menuai pro kontra karna dinilai akan mencekik pengusaha umkm, namun di lain sisi hal dimaksud untuk penyelamatan lingkungan, ego kita tentang pro kontra harus dikecilin volumenya jangan terlalu keras sehingga lupa lingkungan kita sudah mulai tercemar”. Tutup Usman.

Facebook Comments