Closing Ceremony Basic Training HMI Cabang Jeneponto dilaksanakan di Paccumikang

Closing Ceremony Basic Training HMI Cabang Jeneponto dilaksanakan di Paccumikang

- in Liputan Diskusi
346
0
Foto di hutan Paccumikang Desa Jenetallasa Rumbia

Visioner.id, Jeneponto – Penutupan Basic Traning Akbar Angk.XVI Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jeneponto dilaksanakan di Hutan Paccumikang Desa Jenetallasa Rumbia.minggu ( 22/11/2020).

Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Jeneponto Amrullah Serang, Juga turut hadir beberapa pemateri dari makassar, ex PAO HMI Cab. Jeneponto serta beberapa pengurus Cabang dan pengurus Komisariat HMI Jajaran Jeneponto.

Dalam kegiatan tersebut ketua umum HMI Cabang Jeneponto Amrullah Serang dalam sambutannya mengatakan selamat kepada kader baru dan ucapan terima kasih kepada Master Of Training dan Vice Of Master, Panitia serta seluruh pihak yang berpartisipasi dalam suksesi kegiatan kami.

Kegiatan basic training atau latihan kader.1 Ini adalah salah satu agenda kegiatan rutin internal HMI, dan ini adalah marwah atau ruh Himpunan Mahasiswa Islam sebagai mana yang tercantum dalam AD/ART HMI.

Lanjut nya, untuk menjadi seorang kader itu tidaklah muda, karena peran seorang kader itu bagimana mengabdi dan berperan sebagai seorang intelektual serta senantias hadir sebagai sumber solusi, bukan sumber masalah” pungkas nya.

Salah satu peserta atas nama Putra menyampaikan terima kasih karena mendapat banyak ilmu selama perkaderan

Saya bangga dan berterima kasih kepada panitia dan senior senior karena Selama perkaderan sudah banyak ilmu yang kami dapat selama perkaderan ini semoga ini awal Dari proses kami sebagai anggota baru di HMI Cabang Jeneponto.

Setelah penutupan dilanjutkan dengan pembentukan beberapa lembaga profesi HMI yakni Lembaga Dakwah HMI (LDMI) Cabang Jeneponto, Lembaga Pers HMI (LAPMI) Cab.Jeneponto, Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam (LEPPAMI) Cab.Jeneponto, Lembaga Pendidikan HMI (LAPENMI) Cab.Jeneponto dan Badan Pengelolah Latihan (BPL) HMI Cabang Jeneponto. (*).

Facebook Comments