Kesatuan Aksi Pemuda dan Mahasiswa Indonesia Minta Tuntaskan Kasus Denny Indrayana

Kesatuan Aksi Pemuda dan Mahasiswa Indonesia Minta Tuntaskan Kasus Denny Indrayana

- in Nasional
296
0

Visioner.id, Jakarta – Puluhan Mahasiswa dari Kesatuan Aksi Pemuda dan Mahasiswa Indonesia, melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung Bareskrim Polri, meminta sebuah keadilan untuk menuntaskan kasus saudara Denny Indrayana, (14/08/2020).

Koordinator aksi Matroji mengungkapkan pada orasinya bahwa kasus tercatat dalam Laporan Polisi No. LP/166/2015/Bareskrim, tanggal 10 Januari 2015 lalu, wajib untuk di Tuntaskan ditubuh Bareskrim Polri, karena sudah sangat terlalu lama kasus ini mangkrak dan saudara tersangka tidak di panggil-panggil bahwakan di tangkap.

Kita menilai harus ada rasa sebuah keadilan harus kita tuntut, jangan mentang-mentang Denny Indrayana bekas Elit Penguasa serta dekat dengan Mantan Presiden SBY, kebal terhadap hukum, tegas Koordinator Aksi Matroji.

Kesatuan Aksi Pemuda dan Mahasiswa Indonesia, akan terus mendatangin Gedung Bareskrim Polri sampai Kasus Payment Gateway di Imigrasi Kemenkumham RI, terselesaikan sampai Tuntas,

Dalam pantauan unjuk rasa tersebut massa aksi membawa spanduk yang bertuliskan “Meminta Bareskrim Polri Usut Tuntas Kasus Payment Gateway diduga Aktor Intelektual Denny Indrayana”, dan Poster yang berwajah Denny Indrayana.

Facebook Comments