Lakukan Kunjungan ke PT. IKI, Hamka B Kady Mengapresiasi Progres Pembuatan Kapal Fery Ro-Ro KMP Takabonerate

Lakukan Kunjungan ke PT. IKI, Hamka B Kady Mengapresiasi Progres Pembuatan Kapal Fery Ro-Ro KMP Takabonerate

- in Nasional
297
0

Visioner.id, Sulsel – Pada hari Jum’at (02/10/2020), Hamka B Kady yang sebagai Politikus Partai tertua berwarna kuning yang telah banyak makan asam garam di dunia politik NKRI sedang melakukan kunjugan ke PT. IKI. Dalam agenda tersebut HBK mengecek progres pembuatan Kapal Fery Ro-Ro KMP Takabonerate.

Kapal Fery Ro-Ro KMP Takabonerate dibuat dengan tujuan untuk menggantikan KM. Lestari Maju yang karam di laut Selayar pada tanggal 06 Juli 2018.

Diketahui Hamka B Kady didampingi langsung oleh Adri Nugraha yang sebagai Direktur PT. Parameter Indonesia sekaligus bagian dari Team kemenangan Hamka B Kady menjelaskan bahwa ini adalah bagian dari tanggung jawab kita sebagai wakil rakyat yang diberi amanah untuk terus berjuang dalam membangun negeri Indonesia. Kata Hamka B Kady saat diwawancarai.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT. karena di tengah pandemi ini juga, kita mampu bekerja dengan baik tanpa mengabaikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah hari ini”, tuturnya.

Hamka B Kady Juga mengutarakan bahwa saya di Komisi V yang bermitra dengan Kemenhub dan saya juga dibagian badan anggaran. Sehingga hari ini sekali lagi mari kita bersyukur atas Rahmat Allah SWT. Dan mari kita saling bahu membahu untuk terus memajukan bangsa yang kita cintai ini. Jelasnya.

Diketahui bahwa saat kunjungan ke PT. IKI dihadiri langsung oleh Direktur PT. IKI, Direktur Operasional PT. IKI, dan Kabalai Perhubungan.

“Saya mengucapkan banyak terimah kasih atas kehadirannya seluruh elemen yang hadir dalam kunjungan kami dan semoga apa yang kita kerjakan memberikan hasil yang lebih baik”, tutup Hamka B Kady. (Adt).

Facebook Comments