Jelang PON Papua Ke-20 ALMULK Angkat Bicara Terkait Keamanan

Jelang PON Papua Ke-20 ALMULK Angkat Bicara Terkait Keamanan

- in Nasional, PolHum
46
0

Jakarta|PON ke-20 yang diketahui seharusnya telah digelar dari tahun 2020 ini terpaksa alami penundaan, hal tersebut dikarenakan akibat terjadinya musibah non-alam yakni pandemi Covid-19. mendengar ajang bergengsi ini akan diselenggarkan, Fauzan Ohorella Ketua Umum Almulk Indonesia merespon senang hal tersebut. 

“kami sangat senang akhirnya ajang bergengsi untuk para atlit Bangsa se-Indonesia ini dapat terselenggarakan. PON ini bukan hanya kegiatan kompetisi Olahraga anak bangsa, tetapi hal ini juga sebagai bentuk pertunjukan rasa solidaritas para generasi Bangsa kepada Dunia” ungkap Fauzan Ohorella.(02/09/2021).

DPP Aliansi Mahasiswa Muslim Maluku atau AlMulk Indonesia mendorong instansi Penegak Hukum dalam hal ini Polri untuk menumpas gerakan separatis atau kelompok teror di Indonesia, menjelang agenda bergengsi Pekan Olahraga Nasional ke-20  yang akan di gelar diPapua, Indonesia Timur. 

“Saya mengatakan demikian karena saya melihat bahwa masih masifnya gerakan separatis dan kelompok-kelompok teror yang ada di Indonesia bagian timur. jangan sampai agenda yang penuh dengan rasa solidaritas ini menjadi terganggu akibat gerakan-gerakan tersebut, maka kami mendorong Polri untuk ekstra dalam pendeteksian dini demi menjaga kelangsungan agenda Pekan Olahraga Nasional Ke-20 di Papua sana” tandas Fauzan Ohorella, putera asli asal Maluku itu

Jadwal Pembukaan PON ke-20 di Papua ini hanya tinggal menghitung hari. Pemerintah Pusat dan Daerah juga telah sibuk untuk mempersiapkan acara seremonial ini beserta para atlit-atlit mereka yang akan mengharumkan nama bangsa dan negara. 

“Hanya tinggal hitung hari saja acara pembukaan PON ke-20 ini dilaksanakan. saya atas nama pribadi beserta Pengurus Pusat Aliansi Mahasiswa Muslim Maluku Indonesia mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet-atlet bangsa yang hari ini tengah mempersiapkan dirinya dalam kompetisi bergengsi se-Indonesia ini” tutup Fauzan Ohorella Ketua Umum DPP AlMulk Indonesia.*Red

Facebook Comments