Acara Wisuda Stai Yapnas Jeneponto Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Acara Wisuda Stai Yapnas Jeneponto Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

- in Pendidikan
361
0

Visioner.id, Sulsel – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) YAPNAS JENEPONTO menggelar Wisuda Angkatan Ke-XV, Sabtu (28/11/2020).

Sidang senat terbuka wisuda sarjana Strata 1 angkatan 15 sekolah tinggi agama islam yayasan pendidikan nasional jeneponto tahun 2020 ini dibuka oleh Ketua STAI YAPNAS Jeneponto Ibu Hartina Fattah S.Si, MM.

Dalam rangkaian Wisuda, STAI YAPNAS Jeneponto dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Wisuda kali ini ialah wisuda untuk kelulusan Ke-XV, yang diikuti sebanyak 81 calon wisudawan wisudawati, yang mana dalam hal ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Stai Yapnas, Sekretaris Daerah Kab. Jeneponto serta Wakil kordinator Kopertais.

Acara sidang senat terbuka ini dilaksanakan di Gedung Dipitanggari Jeneponto.

Antusias mahasiswa, serta kepanitiaan yang mana mereka terdiri dari Mahasiswa aktif yang telah ditetapkan oleh pihak kampus, kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah para wisudawan. Dan ini merupakan gambaran rasa syukur atas wisuda yang terlaksana.

Dalam sambutan SEKDA Jeneponto dalam hal ini Bapak Dr. dr H. M Syafruddin Nurdin M. Kes mengatakan.

“Saya sangat mengapresiasi wisuda kali ini karena mematuhi protokol kesehatan serta paduan suara yang sangat luar biasa, saya berharap kedepanya perguruan tinggi Stai Yapnas bersinerji dengan pemerinta daerah dalam memajukan Sumber daya manusia (SDM) di Negeri kita ini, Khususnya pada Kabupaten Jeneponto”. Tutur Sekda Jeneponto.

Pada sidang senat terbuka kali ini, Desi Ahmad terdaulat sebagai mahasiswa kelulusan dengan nilai tertinggi dengan IPK (3.94). (Adt).

Facebook Comments