Press Release Badko HMI dan Cabang se-Jabokdetabeka-Banten

Press Release Badko HMI dan Cabang se-Jabokdetabeka-Banten

- in PolHum
2039
0

IndonesiaVisioner

1. Syukur yang mendalam kami ucapkan kehadirat Illahi Rabbi atas segala rahmat dan nikmat-Nya yang senantiasa tercurah limpahkan kepada seluruh kader HMI terutama kepada keempat kader HMI jabodetabeka-banten yang ditahan dan hari ini Kamis, 17 November 2016 dinyatakan bebas. Kemudian atas perjuangan seluruh kader HMI se-Jabodetabeka-Banten dalam mengawal penegakkan hukum Penistaan Agama yang dilakukan oleh saudara Basuki Tjahaya Purnama yang kemarin telah dinyatakan sebagai tersangka.

2. Mengapresiasi kinerja kepolisian Republik Indonesia yang telah melaksanakan tugasnya secara profesional dan berkeadilan.

3. Menyerukan kepada seluruh kader HMI se-Jabodetabeka-Banten untuk tetap tenang dan menahan diri serta tidak terpengaruh oleh hasutan-hasutan dan isu-isu dari pihak yang tidak bertanggungjawab serta upaya-upaya yang memanfaatkan situasi ini sebagai komoditas politik.

4. Menghimbau kepada seluruh cabang-cabang HMI se-Jabodetabeka-Banten untuk senantiasa berdo’a dan tetap yakin bahwa usaha dan perjuangan ini adalah semata-mata dalam upaya mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi oleh Allah SWT dan menjaga keutuhan NKRI

Terimakasih

Mengetahui
Badko dan Cabang HMI se-Jabodetabeka-Banten

Facebook Comments