Gerakan Sidoarjo Bangkit, Kata Juru Bicara, Mas Kelana itu Sesuai Kebutuhan Sidoarjo

Gerakan Sidoarjo Bangkit, Kata Juru Bicara, Mas Kelana itu Sesuai Kebutuhan Sidoarjo

- in PolHum
198
0

Visioner.id, Jatim – Generasi milenial menjadi salah satu lokomotif utama yang berperan langsung untuk memajukan Kabupaten Sidoaro ke depan.

Juru bicara Millenial Mas Kelana M. Husen mengatakan Gerakan yang diusung oleh calon Bupati Sidoarjo Mas Kelana Aprilianto sejalan dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat maupun warga Sidoarjo.

“Saat ini sidoarjo membutuhkan pemimpin yang bersih karena jika pemimpin kita bermasalah tidak akan fokus dalam menjalankan roda pemerintahan maupun pembangunan di kabupaten sidoarjo”. Tutur Husen.

Selain itu, pria asal sepanjang Sidoarjo itu menilai ditengah pandemi ini sidoarjo tidak cukup hanya memiliki pemimpin yang bebas masalah saja tapi juga punya visi membangkitkan UMKM dan poros perekonomian di masyarakat, karena banyak prediksi dari ahli ekonomi Indonesia mengalami resesi maka dari itu sangat pas jika Mas kelana mengusung gerakan Sidoarjo bangkit yang didalamnya membangkitkan ekonomi masyarakat Sidoarjo.

“Mungkin sejauh ini mas kelana yang memiliki komitmen dalam membangun kabupaten Sidoarjo tidak hanya Kota tapi juga perekonomiannya”, Tutup Husen saat ditemui awak media sore tadi, (15/08/2020). (*)

Facebook Comments