Ijo Royo Royo Mulai Menggerakan Mesin untuk Pemenangan Mas Kelana-Buk Dwi Astutik

Ijo Royo Royo Mulai Menggerakan Mesin untuk Pemenangan Mas Kelana-Buk Dwi Astutik

- in PolHum
144
0

Visioner.id, Jatim – Bimbingan teknis (Bimtek) relawan Ijo Royo Royo. Sebab, ruang pertemuan digelar di warung makan Dokter Penyet Pasangan Calon (Paslon) No.3 Berkelas (Bersama Kelana – Astutik) Minggu, 4 Oktober 2020.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Calon wakil bupati ibu Dwi Astutik dan Gus Wahab tersebut diikuti oleh seluruh kordinator kecamatan Se-Kabupaten Sidoarjo.

Anjab sebagai Ketua Ijo Royo-Royo meminta kepada seluruh kordinator Kecamatan agar segera bergerak dan memenangkan paslon berkelas. Tegasnya.

Setiap Kordes dikukuhkan sebagai ujung tombak untuk mengondisikan Kor – TPS (Tempat Pemungutan Suara) di desanya masing – masing.

Proses kedepannya, Bimtek diperuntukan Kor-TPS yang diperlukan tenaga ekstra dan waktu. Karena begitu banyak jumlah Kor – TPS. Kata Anjab.

Ia pun menjelaskan bahwa prestasi yang dimiliki Bapak Kelana sebagai Pengusaha muslim yang berhasil serta sangat memperhatikan masyarakat dan Pesantren dikonfigurasikan dengan Kader Nahdliyyin Bunda Dwi Astuti akan melahirkan pemimpin Religius Nasionalis dan merakyat seperti harapan perubahan warga Sidoarjo yang makmur dan lebih baik. Jelasnya. (Tm).

Facebook Comments