Sandi Bolong Ungkap Paslon Cabup dan Wabup akan Lahirkan Peradaban Baru dalam Sistem Pemerintahan Kab. Tanah Bumbu Jika Terpilih

Sandi Bolong Ungkap Paslon Cabup dan Wabup akan Lahirkan Peradaban Baru dalam Sistem Pemerintahan Kab. Tanah Bumbu Jika Terpilih

- in PolHum
282
0

Visioner.id, Kalimantan Selatan – Menjalang Pilkada serentak yang jatuh pada tanggal 09 Desember 2020 tentu adalah sebuah pesta rakyat yang akan dirasakan oleh tiap daerah yang menyelenggarakannya.

Salah satunya pada daerah di Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan dimana paslon nomor urut 01 yakni Syafruddin H. Maming (Calon Bupati) dan M. Alpiya Rakhman (Calon Wakil Bupati) Kab. Tanah Bumbu mencalon dalam kontestasi ini.

Diketahui bahwa paslon tersebut mendapat rekomendasi dari partai PDIP, Gerindra, PPP, dan Gelora PKPI.

Sandi Bolong yang sebagai relawan milenial yang aktif dalam mendukung paslon nomor urut 01 ini memberikan pesan kepada seluruh anak muda di Kab. Tanah Bumbu bahwa pilihlah berdasarkan gagasannya. Karena Paslon 01 yakni Cuncung dan Alpiya akan hadir dengan bukti bukan dengan janji. Katanya Sandi Bolong pada hari Sabtu, (28/11/2020).

Sandi Bolo Relawan Milenial Nomor Urut 01

Menurut Sandi, suatu peradaban dalam sistem pemerintahan akan efisien jikalau di pimpin oleh orang yang sederhana dan rendah hati ketika menemui serta mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakatnya. Karena dasar inilah yang menjadi suatu ukuran akan terciptanya suatu pemerintahan yang akuntabel dan transparan.

“Sejatinya nomor urut 01 paham akan bagaimana suatu metodologi dalam menjalankan sistem pemerintahan yang efesien jika terpilih. Hal ini harus sebenarnya kita harus peka sebagai anak muda untuk mampu bisa membuka mata bahwa masa depan suatu daerah akan di bawah kemana jika pemimpinnya tidak mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya.” Tegas relawan milenial 01.

Lanjut Sandi Bolong, berbicara pemimpin tentu ada sesuatu yang harus di perhatikan, salah satunya adalah bagaimana kemudian pemimpin itu mampu memberikan keberpihakan terhadap rakyatnya bukan kepada korporasi. Selain itu juga, tentunya paslon 01 juga sangat dekat dengan anak muda dan pasti ini menjadi salah satu nilai tambah bagi kita semua bahwa ketika 01 terpilih maka yakin dan percaya anak muda di Kab. Tanah Bumbu pasti akan diberikan ruang dalam menghidupan suatu demokrasi khususnya di tanah yang kita cintai ini. Tambahnya.

Sandi yang sebagai relawan milenial mengharapkan agar jika kita bersama-sama saling merangkul dan membahu maka sesuatu yang kita inginkan pasti akan kita raih. Begitu dengan jargon 01 yakni Bersama Rakyat Kita Menang.

“Tetap jaga ritme kekompakan, 01 kita perjuangkan sebab masa depan peradaban di Tanah Bumbu ada pada pemimpin kita yakni Syafruddin H. Maming dan M. Alpiya Rakhman.” Tutupnya. (*).

Facebook Comments