Siap Besarkan PPP, Pimpinan Nasional AMK Segera Dilantik

Siap Besarkan PPP, Pimpinan Nasional AMK Segera Dilantik

- in Nasional, PolHum
106
0

Jakarta, Visioner.id- Ketua Bidang Kepemudaan Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN AMK) Andra Bani Sagalane, mengatakan sedang mempersiapakan pelantikan PN AMK pada Minggu, 03 Oktober 2021 di Win Premier Hotel, Jakarta.

Menurut Bani, Pimpinan Nasional AMK saat ini telah memiliki Panglima hasil Muktamar beberapa waktu lalu, yakni saudara Rendhika Harsono.

“Kami telah melakukan rapat finalisasi persiapan pelantikan, rapat tadi dilakukan dalam rangka mematangkan persiapan pelantikan. Kemudian berdasarkan laporan dari berbagai seksi dikepanitiaan, bisa dipastikan bahwa segala aspek pendukung suksesnya acara pelantikan nanti telah terkondisi dengan baik”, ujarnya pada Kamis (30/09/2021).

Lebih lanjut, Bani mengatakan bahwa kini Ketua Umum PN AMK, saudara Rendhika sedang menyusun pidato sambutan untuk acara pelantikan nanti yang tentunya akan menggugah para pemuda dan pemudi diseluruh Indonesia untuk bisa bahu membahu membangun bangsa dan negara bersama AMK serta memilih Partai Persatuan Pembangun pada pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, ketua panitia pelantikan Saipul Bahri, mengatakan kegiatan pelantikan akan dilaksanakan secara hybrid yakni offline dan online.

“Kami sadar bahwa langkah dan gerak kita sedikit terbatas karena pandemi belum selesai, namun kami sangat meyakini betapa pentingnya pelantikan ini bagi perjalanan anak-anak muda terutama organisasi kami, karena itu pelantikan harus tetap digelar meski dengan cara hybrid. Dengan begitu teman-teman diseluruh Indonesia tetap bisa hadir menyaksikan acara yang sakral tersebut”, imbuhnya.

Ketua Seksi Acara pelantikan, Billtraviano F. Harda memastikan bahwa ketum DPP PPP Suharso Monoarfa langsung yang akan membuka acara.

“Jika tidak ada urusan ke-Negara-an yang mendesak, Ketua Umum DPP PPP dengan senang hati akan melantik pengurus baru PN AMK. Selain Ketum DPP PPP ada pula Wakil Menteri Agama RI, Zainut Tauhid, juga akan hadir mengisi acara untuk membacakan doa”, tutupnya.

Facebook Comments