Video Arogansi Supir Taksi Blue Bird Tendang Mobil Ertiga

Video Arogansi Supir Taksi Blue Bird Tendang Mobil Ertiga

- in Video
2238
Komentar Dinonaktifkan pada Video Arogansi Supir Taksi Blue Bird Tendang Mobil Ertiga
supir taksi blue bird arogan di jalan

Media sosial memang efektif untuk mencurahkan perasaan dan menceritaka kejadian yang kita alami di jalanan. Banyak sudah peristiwa yang tidak diliput media massa karena mungkin kurang memiliki nilai berita, malah heboh di social media. Netizen di Indonesia sepertinya memang sangat peduli pada keadaan sekitar. Postingan yang sedang viral dua hari ini adalah tentang supir taksi Blue Bird adu mulut dengan seorang pengendara minibus.

Video berdurasi kurang lebih dua menit dan diunggah di situs Youtube kemudian ditautkan ke jejaring social Facebook itu sudah dilihat lebih dari empat ribu orang. Si empunya mobil minibus terlihat tidak terima ketika taksi dari Blue Bird Group itu diduga menyerempet bemper belakang mobil. Bukannya menyelesaikan masalah dengan tenang, si supir taksi Blue Bird malah balik marah kepada pemilik minibus.

Arogansi Supir Taksi Blue Bird

Supir taksi Blue Bird dengan kode KDE 1124 itu juga terlihat menendang mobil minibus dengan gaya yang arogan. Tendangan tersebut sepertinya cukup keras. Sang pemilik minibus yang diketahui bernama Luqman Hakim dan anggota komunitas mobil ERCI Tangerang ini lantas memosting kekesalannya di Facebook dengan melampirkan foto si supir taksi. Pengendara taksi itu terlihat memang tidak ada niat untuk menyelesaikan masalah dengan baik-baik, malah dalam foto terlihat si supir yang badannya lebih besar dari Luqman itu sedang mengacungkan jari tengah ke Luqman dan keluarganya.

Si supir taksi Blue Bird sebelumnya berniat kabur, tapi ia mengelak, bahkan jawabannya terdengar sangat arogan. “Gw emang pengen ngerjain lu aja,” umpat si supir itu. Pada bulan puasa seperti sekarang, sebenarnya semua masalah harus diselesaikan dengan baik-baik dan kepala dingin, apalagi si supir membawa nama besar perusahaan taksi yang sudah terkenal kualitasnya. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Blue Bird Group tentang video yang heboh di social media ini. Perusahaan taksi harus memberikan klarifikasi terutama karena supirnya tidak berlaku sopan dan cenderung arogan di jalan raya. Berikut videonya yang diberi judul “Arogansi Sopir Taxi Taksi Bluebird KDE 1124 Nendang Suzuki Ertiga saat debat kecelakaan”.

Facebook Comments